MLM Backlink

SEO, SEO, SEO ..
Backlink, Backlink, Backlink ..

Begitulah salah satu inti ajaran dan dakwah para webmaster dalam meningkatkan angka traffic.  Saking seringnya dibicarakan dan memang  inti bahasannya hampir sama, menimbulkan efek samping mual, sakit kepala sampai perasaan tidak percaya.. Teknik classic mendatangkan traffic dan menghimpun backlink ke sebuah situs dengan cara nyebar comment dimana-mana (macam blogger sok akrab)..  Astaga ! bagi pemilik blog, comment pengunjung jadi gak berharga lagi... Naaah dalam coretan ini akan diluruskan kembali pandangan kurang sedap mengenai MLM Backlink ..

Sayangnya dibandingkan dengan comment storm, cara halal memanen backlink gratis dengan MLM Backlink terkesan merugikan, mungkin saja disebabkan oleh fikiran yang sempit karena menganggap dapat menguntungkan webmaster atau blogger lain sebagai pesaing dan nantinya bisa memperkecil private income ..  sehingga "teknik gotong royong" dan bahu membahu meningkatkan traffic dengan gaya MLM seringkali diremehkan, bahkan tidak dihiraukan sama sekali..  Backlink gratis dengan gaya MLM Backlink sebenarnya menawarkan jumlah traffic yang sangat, sangat, sangat dan sangat menjanjikan..  para pakar blog bilang "manfaat sistem kali" JANGAN DIREMEHKAN !!!

Bagaimana MLM Backlink bekerja ?

Begini ceritanya..  Mudah.. Mudah ..
Cara ini perlu didasari dengan rasa solidaritas, bahwa menguntungkan sesama blogger (dalam meningkatkan traffic nya) adalah bukan kesalahan selama tidak menimbulkan kerugian..  Apakah memberikan backlink gratis kepada orang lain membuat rugi ? TIDAK.. Blogger lain juga punya hati nurani dan sangat merasa dihargai, sehingga mereka juga bersedia memberikan kontribusi (backlink gratis) kepada kita.. dan pada AKHIRNYA KITA UNTUNG BESAAR..

Langkah Demi Langkah MLM Backlink.

Kita hanya perlu meletakkan (copy No.2 s.d 10) link-link berikut ini di blog, website, posting, page atau kita :

  1. Blogger
  2. Amazon.com
  3. Facebook
  4. Okezone
  5. Yahoo
  6. Friendster
  7. Google
  8. FilmGratis
  9. Tutorial Blogger Onqie
  10. Simply Mapple
Nah, kalau sudah..  Point pentingnya adalah hapus peserta no.1 dari daftar,  sehingga secara alamiah level setiap peserta  akan meningkat.  (Perserta no.2 akan menjadi peserta no.1, kemudian peserta no.3. akan menjadi peserta no.2, begitu seterusnya).  anda akan menjadi peserta No.10.  dan nantinya di blog lain anda pun secara otomatis akan sampai pada posisi teratas (artinya perjalanan anda di MLM Backlink ini berakhir).

Perhitungan Jumlah Backlink 

Posisi 10, jml backlink gratis = 1
Posisi 9  , jml backlink gratis = 5
Posisi 8  , jml backlink gratis = 25
Posisi 7  , jml backlink gratis = 125
Posisi 6  , jml backlink gratis = 625
Posisi 5  , jml backlink gratis = 3,125
Posisi 4  , jml backlink gratis = 15,625
Posisi 3  , jml backlink gratis = 78,125
Posisi 2  , jml backlink gratis = 390,625
Posisi 1  , jml backlink gratis = 1,953,125

Bagaimana ? sudah paham MLM Backlink ?
Kalau sudah, buruan cari backlink gratisnya ..
Kalau malas merangkai kata-kata, SILAHKAN COPY & PASTE ..
Rasakan khasiat dari MLM Backlink !!

1 comments:

WelderReview.com said...


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net

Post a Comment